ORBIS-Bersama Mengembangkan Harga-Stabil Cryptocurrency Yang Pertama Dengan Kesatuan Koin


SELAMAT DATANG...
Pembaca yang budiman, Bertemu lagi dengan kami hari ini di sebuah Artikel dari Proyek yang sangat bagus yaitu ORBIS. satu satunya Platform masa depan yang kami tunggu ...! yang hadir dengan konsep transaksi keuangan, investasi dan layanan pemasaran yang cepat, mudah, dan mura. Membawa layanan User Friendly melalui pemasaran cerdas di semua kelas sosial dengan menciptakan cabang keuangan baru di seluruh dunia, berdasarkan teknologi desentralisasi blockchain. Orbis Company akan menyediakan layanan transfer, pembayaran, dan investasi inovatif menggunakan token cryptocurrency dan teknologi rantai blok. Teknologi ini dikombinasikan dengan perangkat lunak mobile dan komputer yang akan memberikan kepada manusia kesempatan untuk melakukan transfer uang, investasi dan pembayaran menggunakan mesin swalayan kami, serta smartphone pribadi dan komputer dengan akses internet.
Proyek ini bermaksud untuk membuka cabang fisik di seluruh dunia yang akan memiliki ATM swalayan mesin dan salah satu dari meja layanan pelanggan virtual reality semacam itu yang akan secara otomatis menyediakan layanan setoran, penarikan, transfer, pembayaran, dan investasi moneter, Menyediakan layanan pemasaran dan investasi profesional berdasarkan perangkat lunak kontrak cerdas yang membantu perusahaan startup berevolusi. Memiliki visi filantropis muda, kami juga akan membantu masyarakat, membawa teknologi di tempat-tempat di mana orang tidak mampu dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Masa muda adalah masa depan, pemuda berarti konsep baru dan asli yang akan mengubah dunia.

BERBAGAI FITUR YANG DIGUNAKAN
Perangkat lunak ini akan tersedia di desktop, laptop, dan perangkat seluler dari semua jenis. Akan ada petunjuk penggunaan langkah demi langkah untuk setiap platform, menyimpan uang mereka, mentransfer dana mereka, berinvestasi, dan menerima kredit atau pendanaan untuk bisnis mereka semua dengan satu klik sederhana dari tombol atau ketuk layar. Dalam beberapa kasus, mungkin ada pelanggan yang masih belum paham atau memiliki pertanyaan tentang platform akan disediakan pilihan setiap saat untuk berbicara dengan robot chat layanan pelanggan AI VR yang kami miliki, diantaranya ;





  • Dompet Orbis - Seperti cryptocurrency lainnya, ORBS akan disimpan dalam dompet digital. Dompet kami akan dibangun di platform kami, di mana pelanggan akan diberikan kesempatan untuk menyimpan, mentransfer, dan menginvestasikan token mereka di seluruh dunia dengan nilai tukar terendah. Dompet Orbis akan menawarkan desain ramah pengguna yang paling sederhana sehingga dapat digunakan oleh klien dari semua jenis usia. Dompet akan menyertakan akun token Transfer, Akun Token Investasi, Akun mata uang IBAN Fiat, dan Rekening Tabungan.
  • Penukaran Orbis -Orbis platform pertukaran terdesentralisasi hanya akan digunakan untuk membeli dan menjual Orbis coins dan menukarnya ke semua mata uang fiat money. Menjadi sistem peer-to-peer, transaksi akan dilakukan langsung seketika (dengan pertukaran transaksi terbaik di pasar) ke rekening bank atau Wallet Orbis yang anda miliki.
  • Orbis Coins -Biasanya cryptocurrency biasanya hanya memiliki satu koin harga yang tidak stabil. Perusahaan kami hadir dengan tidak lebih dari dua token: ORBIS Coin (ORBS) dan ORBIS Invest coin (ORBSi) Orbis memfasilitasi pelanggan penggunaan dompet yang memiliki dua jenis koin: token ORBIS dibuat dalam persediaan terbatas 8000.000.000.000 token yang harganya akan mulai dari $ 0,50. Token ORBS akan digunakan untuk mentransfer dana dengan aman dan tidak menyebabkan pelanggan kehilangan uang. ORBISInvest Token dibuat dalam persediaan terbatas sebesar 80.000.000 token dengan harga rilis $ 0,50., Token ORBSi akan digunakan oleh penggemar cryptocurrency dan sebagian besar investor untuk menahan dan mendapatkan dari apresiasi koin di pasar cryptocurrency. Bagian ketiga (perusahaan asuransi) akan menjamin keamanan transaksi dan investasi anda.
  • Kartu debit ORBIS - Kartu yang dapat digunakan dalam hal layanan Perbankan Tradisional yang memastikan klien mencapai uang fiat mereka. Perusahaan kami akan memberikan kartu debit IBAN yang diterbitkan untuk memudahkan akses antara pelanggan kami dan dana mereka. Kartu ini dapat digunakan di ATM manapun dan penarikan uang tunai tanpa batas di Cabang Orbis terdekat.

TOKEN DAN ICO
Memberikan layanan yang bermanfaat bagi dunia adalah tujuan utama tim ORBIS selain membuat hidup lebih mudah bagi setiap pelanggan kami. Kami berniat melakukan ini dengan merilis platform pembayaran futuristik dengan sejumlah fitur baru yang akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan perbankan, pembayaran, dan investasi dalam cryptocurrency dan semua di satu tempat. Pada tahap Pra-ICO (dari 16 hingga 30 April) kami menawarkan bonus 50% untuk semua pembeli. Tim kami bertujuan untuk merilis platform ini pada 10 Mei 2018; namun, kami akan merilis 50.000.000 token sebelum peluncurannya, dengan harga mulai $ 0,5 dolar AS. Jika target modal minimal tidak akan tercapai semua dana akan dikembalikan ke rekening pembeli / dompet anda.
Tanggal mulai: 1 Mei2018
Durasi ICO: 100 hari
Harga koin ORBS: $ 0,50 dolar AS
Batasi koin yang dibuat: 80.000.000 koin ORBSi
Peningkatan modal minimal dalam ICO: $ 500.000 dolar AS
Distribusi koin didukung: lansung Seketika ke dompet Orbis
Tanggal rilis pasar koin: Selambat-lambatnya 1 Agustus
Alokasi Hadiah untuk Pembeli ICO (1 Mei - 15 Juni 2018)
Hadiah + 45% koin + 40% koin + 35% koin + koin 30% 25% koin
Min. beli. > 25.000 ORBS> 15.000 ORBS> 5.000 ORBS> 1000 ORBS> 1 koin.
Alokasi Hadiah untuk Pembeli ICO (15 Juni - 29 Juli 2018) Hadiah + 35% koin + 30% koin + 25% koin + 20% koin 15% koin
Min. beli. > 25.000 ORBS> 15.000 ORBS> 5.000 ORBS> 1000 ORBS> 1 koin.

ALOKASI DANA DAN TOKEN DISTRBUSI





PETA JALAN YANG DISEDIAKAN





TIM SOLID KAMI YANG MENANGANI





PARA PENASEHAT KAMI





PARA PARTNER KERJA SAMA KAMI





Untuk informasi lebih lanjut, silakan periksa dan kunjungi kami pada tautan di bawah ini;
Situs web: https://orbistransfer.com/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3844192.0
Whitepaper: https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper-2.pdf
Twitter: https://twitter.com/OrbisToken
Facebook: https://facebook.com/orbistoken
Instagram: https://www.instagram.com/orbis_token/
Telegram: https://t.me/orbisgroup
Penulis : gulagguh
Dompet ETH saya : 0xbD3835d7d7a347bd05f401EbbD988f2dC12bA7d0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The realDEX-Be The Only Gateway For All Withdrawals With Masternode Servers